Tukar Makin Untung di Bulan November

08 Nopember 2017 | Editor : Putri Atika

Makassar (08/11) – Selama November 2017, Kalla Toyota akan memberikan lebih banyak kemudahan kepada pelanggan setia. Tidak hanya memberikan kemudahan dari memiliki mobil terbaru dengan fasilitas DP dan Cicilan ringan, namun pelanggan juga mendapatkan benefit spesial dengan menukarkan Kendaraan sebelumnya lalu diganti dengan beragam produk Toyota terbaru.


“Pelanggan yang selama ini bingung dalam menjual kendaraan sebelumnya atau bahkan takut kendaraannya dibeli dengan harga dibawah pasar, kini tidak perlu khawatir karena selama November ini, pelanggan dapat melakukan trade-in (tukar tambah) lebih mudah dan untung di Kalla Toyota,” Ungkap, Marketing Manager Kalla Toyota, Aswan Amiruddin dalam kesempatan berbeda


Pelanggan dengan usia kendaran di rentang 5 tahun keatas disarankan segera melakukan penggantian dengan kendaraan terbaru untuk memberikan kenyamanan dan keselamatan lebih kepada pelanggan.  Hal ini didasari karena banyaknya item kendaraan yang sudah mulai rusak sehingga membutuhkan biaya service yang lebih mahal.


Item-item yang harus diganti adalah ampas rem, kampas kopling, shock arbsorber, bearingdan ban, jika item tersebut sudah aus, maka harus diganti tentunya dengan biaya yang tidak sedikit. Jika dibiarkan maka kendaraan anda tidak akan berfungsi optimal. Selain itu Garansi sudah tidak berlaku rata-rata untuk kendaraan berusia 3-5 tahun, sehingga mengganti dengan Toyota terbaru berarti memperbarui garansi kendaraan anda.


Selain membawa pulang Toyota terbaru, pelanggan yang melakukan Trade-in kian untung dengan Paket Angsuran Tetap dan Tambahan Uang.  Spesialnya lagi, tidak hanya pemilik Toyota saja, semua merk kendaraan juga bisa melakukan trade-in di Kalla Toyota.


“Pelanggan yang melakukan trade-in tidak perlu khawatir dengan sisa angsuran yang dimiliki kendaraan sebelumnya, karena Pelanggan bisa memilih program Angsuran tetap bahkan tambahan uang tunai yang diinginkan,”
  tutup, Aswan.


Memiliki produk-produk Toyota impian kini lebih mudah dengan Uang muka dan Angsuran ringan. Pelanggan bisa memiliki New Agya, All New Calya, Grand New Avanza, New Yaris dan All New Sienta dengan Uang Muka dimulai hanya 10 Jutaan saja. Bagi yang menginginkan cicilan lebih ringan, juga bisa memilih paket cicilan mulai 2 Jutaan saja.


Kemudahan merawat Toyota juga bisa dinikmati pelanggan melalui jaringan bengkel terbesar dan part terlengkap dari Kalla Toyota dengan menikmati penawaran Gratis Cek Kendaraan danGeneral Repair Campaign yang akan berlaku hingga 31 Desember 2017 nanti. Dimana, Bagi pemilik Toyota 60.000 km keatas bisa menerima layanan pemeriksaan kendaraan secara gratis ditambah lagi dengan Diskon Jasa Service sebesar 25% dan diskon Part sebesar 12%.


Bagi pemilik kendaraan Toyota dibawah 60.000 km tidak perlu khawatir karena anda masih bisa memperoleh gratis jasa servis berkala hingga 50.000 km atau 5 tahun, ditambah diskon 10 % untuk parts dan diskon 30% untuk servis lainnya.