Toyota Team Indonesia (TTI) Meriahkan Yaris Auto Party

04 Maret 2018 | Editor : Putri Atika

Makassar (03/03) Kalla Toyota berkomitmen memberikan kemudahan lebih kepada pelanggan untuk mengakses produk-produk terbaru Toyota. Tidak hanya sekedar Launching, Kalla Toyota bahkan hadirkan event khusus yaitu Yaris Auto Party untuk memberikan kesempatan kepada pelanggan merasakan sensasi berkendara yang fun to drive dari New Yaris.


Yaris Auto Drive hadir di Lapangan Parkir, Mall Phinisi Point pada 3 Maret 2018. Gelaran yang dimulai dari jam 14.00 WITA ini, akan menjadi kesempatan bagi masyarakat di kota Makassar untuk menikmati berbagai fasilitas seperti Test-Drive New Yaris sampai ke Teknologi New Yaris Simulation yang khusus dihadirkan kepada pengunjung.


“Selamat datang di Yaris Auto Party, sebuah event yang kami inisiasikan untuk memperkenalkan New Yaris yang lebih sporty dan stylish kepada seluruh pelanggan. New Yaris yang telah launching secara resmi pada Kamis (01/03) kemarin hadir dan sudah bisa digelar test-drive oleh pelanggan,” Ujar, Aswan Amiruddin, Marketing Manager Kalla Toyota.


Pelanggan yang penasaran dengan performa mesin dan improvement dari New Yaris dapat langsung melakukan registrasi untuk mengikuti Test-Drive. Tidak perlu khawatir karena seluruh line-up New Yaris baik manual dan automatic tersedia selama event ini berlangsung.


Selain Test-Drive, pengunjung juga bisa menikmati sajian kuliner Food Truck dan berbagai Games seru yang telah disediakan oleh Kalla Toyota. Pengunjung juga semakin terhibur dengan performance dari beberapa Local Band dan DJ yang tidak akan berhenti tampil menemani aktifitas pengunjung.


Kalla Toyota juga sudah mengundang bintang tamu spesial yaitu Midnight Quickie, grup musik bergenre electronic dance pop asal Jakarta yang akan tampil meriah dan heboh demi menghibur pengunjung Yaris Auto Party. Akan hadir pula Komunitas Toyota Owner Club (TOC) Celebes selama event ini berlangsung, lengkap dengan display Toyota milik komunitas. 


Selain menikmati keseruan berkendara New Yaris dan menikmati sajian hiburan lainnya. Pengunjung juga dapat merawat Toyota yang dimiliki dengan special promo, berupa Gratis Oli untuk service berkala 60.000 km dan seterusnya, Gratis check-up AC dan Cek 25 item Suku Cadang dengan syarat dan ketentuan berlaku.


Bahkan untuk komunitas, Kalla Toyota memberikan harga khusus service berbagai merek Toyota dari yang retro seperti Corolla, Great Corolla, Kijang dan Starlet hingga yang terbaru seperti Toyota Innova dan Fortuner mulai dari 199 Ribu Rupiah sampai 550 Ribu Rupiah.

 

Toyota Team Indonesia (TTI) Slalom di Yaris Auto Party


Toyota Yaris pun turut meramaikan kancah balap Internasional serta tanah air. Tim Toyota Gazoo Racing melakukan comeback setelah 17 tahun dan tercatat sebagai tim pabrikan pada FIA World Rally Championship 2017. Toyota Yaris didaulat menjadi kendaraan tim Gazoo Racing menggantikan Toyota Corolla WRC yang mereka gunakan pada era 90an.


Melalui pembalap Jari-Matti Latvala (FIN) dan Esapekka Lappi (FIN) serta navigator Mikka Anttila (FIN) dan Janne Ferm (FIN) serta Martin Järveoja (EST), tim Toyota Gazoo Racing berhasil menorehkan dua kali juara seri, yakni di Swedia dan Finlandia. Ini merupakan comeback luar biasa yang melebihi ekspektasi tim.


Sementara di Indonesia, melalui Haridarma Mannoppo, pembalap Toyota Team Indonesia, Toyota Yaris menjuarai 7 seri, atau seluruh seri Indonesia Touring Car Championship 1600 max (ITCC) pada kejuaran Indonesian Sentul Series of Motorsport 2017 (ISSOM). Sementara pembalap kedua, Alinka Hardianti menempati posisi ketiga pada akhir kejuaraan tersebut.


Toyota Team Indonesia (TTI) juga akan hadir dalam event Yaris Auto Party. Kedua pembalap andalannya, Alinka Hardianti dan Demas Agil akan tampil berslalom menggunakan New Yaris. Selain itu, mereka juga akan sharing dalam community workshop dan melakukan exhibition bersama New Yaris.