TOSCA Chapter Celebes Buka Puasa Bareng Anak Panti Asuhan

30 Mei 2018 | Editor : Putri Atika

Makassar (31/05) Komunitas pecinta Toyota Sienta Community Indonesia (TOSCA) Chapter Celebes merayakan bulan suci Ramadhan dengan mengundang seluruh membernya, Manajemen Kalla Toyota dan Panti Asuhan Mujahidin untuk berbuka puasa bersama pada Rabu (30/05) kemarin.


Kegiatan ini bertempat di Kalla Toyota Corner (KTC) Mall Phinisi Point, Makassar. KTC ini sendiri berfungsi sebagai selling point yang memberikan kemudahan bagi pengunjung Mall Phinisi Point untuk menikmati produk dan layanan Kalla Toyota lebih dekat dan lebih mudah.


“Terima kasih saya sampaikan kepada Kalla Toyota yang telah menyempatkan diri menghadiri buka puasa bersama ini. Melalui buka puasa ini kami ingin berbagai kepada yang membutuhkan, dimana kami sengaja mengundang Panti Asuhan Mujahidin yang berasal dari Kabupaten Pangkep untuk mengikuti buka puasa ini,” Ujar, Agus Suherman, Ketua TOSCA Chapter Celebes


Manajemen Kalla Toyota sendiri diwakili oleh CEO Kalla Toyota, Hariyadi Kaimuddin dan Marketing Manager Kalla Toyota, Aswan Amiruddin. Kehadiran Kalla Toyota merupakan bentuk komitmen perusahaan dalam mendukung seluruh aktifitas positif dari komunitas, tidak terkecuali komunitas TOSCA Chapter Celebes.


“Kami menyambut positif kegiatan buka puasa bersama ini, terima kasih komunitas TOSCA Chapter Celebes yang menggelar di salah satu selling point kami. Tentu kami berharap ini semakin mempererat silaturahmi kita,” Sambut, Hariyadi Kaimuddin CEO Kalla Toyota


Kegiatan ini sendiri dimulai dari sambutan oleh komunitas TOSCA Chapter Celebes, kemudian Manajemen Kalla Toyota. Selanjutnya hafalan Alqur-an dari salah satu anak panti asuhan Mujahidin yang diakhiri dengan santunan oleh komunitas TOSCA Chapter Celebes. 


Kegiatan ini kemudian ditutup dengan ceramah hikmah Ramadhan dari Ust. Akmaluddin L.c dan buka puasa bersama serta shalat Maghrib berjamaah. Seluruh tamu undangan, komunitas, Manajemen Kalla Toyota dan anak-anak panti asuhan bersama-sama merayakan buka puasa.