Rayakan Lebaran Bersama Kalla Toyota

25 Mei 2018 | Editor : Putri Atika

Digelar hingga 3 Juni 2018 di Mall Ratu Indah Makassar

Makassar (24/05) Menyambut hari raya Lebaran yang akan berlangsung dalam waktu dekat, Kalla Toyota tidak ketinggalan merayakannya bersama pelanggan.  Kalla Toyota Lebaran SALE “Semua Lebih Mudah” telah digelar dari 24 Mei hingga 3 Juni 2018 mendatang di Garage and Arcade Area Mall Ratu Indah Makassar. Berbagai penawaran menarik akan mempermudah masyarakat untuk memiliki Toyota 

Ibadah puasa dan hari raya Idul Fitri (Lebaran) menjadi momen untuk beribadah sekaligus bersilaturahmi kepada seluruh keluarga dan kerabat. Kalla Toyota hadir kembali memberi kemudahan kepada masyarakat memiliki Toyota untuk melengkapi hari raya Lebaran pelanggan tahun ini,” Kata, Aswan Amiruddin, Marketing Manager Kalla Toyota


Kalla Toyota juga memanjakan pengunjung yang melakukan transaksi. Dimana, Setiap transaksi bisa mendapatkan keuntungan berupa voucher belanja senilai jutaan Rupiah dan special benefit lainnya.


Kebahagiaan lebaran pelanggan semakin lengkap dengan Doorprize yang akan diundi di akhir event, diantaranya Samsung Gear watch, Kulkas, TV LED, E-Money dan Voucher Kuliner.


Toyota C-HR
untuk hadir menyapa pelanggan Kalla Toyota pertama kali di event Kalla Toyota Lebaran SALE 2018. Crossover dari SUV dan Coupe, menjadikan Toyota C-HR tampil dalam karakteristik yang berbeda, melintasi sterotype produk saat ini. Selama event ini Toyota C-HR akan hadir dalam varian single tone dan dual tone


Selain itu, Kalla Toyota juga menampilkan beberapa line up terbaik diantaranya Toyota New Agya, All New Calya, All New Sienta, Grand New Avanza dan All New Yaris.


Hari Pertama  - Lomba Kaligrafi


Kalla Toyota Lebaran SALE 2018 telah dihiasi oleh kegiatan Lomba Kaligrafi yang diikuti oleh belasan peserta. Kegiatan ini sendiri digelar untuk menumbuhkan kembali minat generasi muda terhadap seni kaligrafi.


Dalam lomba yang berlangsung seru ini, Ahmad Tafsias berhasil menjadi pemenang pertama, diikuti oleh peserta atas nama Haidar sebagai juara kedua dan nurul Fakhiriyyah sebagai juara ketiga .