Miliki Toyota Hanya Dengan DP Mulai Dari 10 Jutaan

13 Maret 2018 | Editor : Putri Atika

Semua Lebih Mudah di Kalla Toyota


Miliki Toyota Hanya Dengan DP Mulai Dari 10 Jutaan


Makassar (12/03)Untuk memberikan pengalaman terbaik, Kalla Toyota berkomitmen untuk terus memudahkan pelanggan sepanjang Maret 2018. Khusus pelanggan Kalla Toyota di Sulawesi Tenggara, dapat memiliki Toyota impian dengan DP mulai dari 10 Jutaan Rupiah yang berlaku untuk pembelian Toyota tertentu. 


“Sepanjang Maret 2018, kami memberikan keringanan uang muka. Dimulai dengan 11 Jutaan Rupiah, pelanggan dapat membawa pulang produk Toyota impian. Tidak hanya uang muka, kami juga memberikan keringan Angsuran dan fasilitas tukar tambah mudah bagi pelanggan setia,” Ujar, Aswan Amiruddin, Marketing Manager Kalla Toyota


Selain Uang Muka ringan, pelanggan juga semakin dimudahkan dengan pilihan Uang Muka yang bisa diangsur sebanyak 12 kali. Untuk menikmati fasilitas tersebut, caranya cukup mudah. Cukup datang ke Bank Mandiri terdekat dan menjadi nasabah kartu kredit ataupun Kredit Tanpa Agunan.


Tidak cukup dengan memberikan kemudahan uang muka ringan. Kalla Toyota juga memberikan promo Angsuran mulai dari 2 Jutaan saja, khusus untuk pembelian New Agya dan All New Calya. New Agya kini hadir lebih stylish, safety dan fun to drive, dengan lebih dari 20 (Dua Puluh Dua) fitur baru dari generasi sebelumnya. Begitupun dengan All New Calya, yang menjadi MPV Entry dengan konsep True 7 Seater yang lega  dan cocok untuk keluarga.


Pelanggan setia Toyota juga tidak perlu khawatir untuk memiliki berbagai produk Terbaru Toyota seperti All New Rush dan New Yaris. Karena saat ini, tersedia fasilitas tukar tambah (trade in) yang mudah dan menguntungkan bagi pelanggan. Datang dengan mobil lama all merek, pulang dengan mobil Toyota baru. 


Pelanggan juga bisa memperoleh gratis biaya jasa servis berkala hingga 50.000 km atau 5 tahun, ditambah diskon 10 % untuk parts dan diskon 30% untuk servis lainnya. Oli mesin juga diberikan secara gratis untuk pelanggan yang melakukan servis berkala mulai 60.000 km ke atas di seluruh 23 cabang bengkel resmi Kalla Toyota.