Komunitas Great Corolla Club (GCC) Resmi Launching di Kota Makassar

19 Pebruari 2018 | Editor : Putri Atika

Makassar (14/02)Komunitas Great Corolla Club (GCC) secara resmi hadir di kota Makassar. Komunitas pecinta Toyota Corolla keluaran 1992-1995 ini dibentuk dengan tujuan mempererat silaturahmi antara pecinta Corolla dan menciptakan komunitas yang berdampak positif bagi masyarakat. Launching komunitas GCC sendiri dilaksanakan pada Sabtu (10/02) lalu di Red Corner Cafe, Makassar.


Launching
komunitas GCC  ini sendiri dihadiri oleh Bapak Wakil Walikota Makassar, Syamsu Rizal didampingi Wakil Bupati Wajo, Andi Syahrir Kube. Perwakilan Sat Lantas Polrestabes Makassar, Ipda Sukri juga turut hadir. Wakil Walikota Makassar yang lebih akrab disapa Daeng Ical ini mengungkapkan kebanggaannya akan kehadiran komunitas ini.


“Kehadiran komunitas GCC tentu akan membawa warna baru bagi kota Makassar. Tentu kami mengapresiasi berbagai gerakan, terutama tumbuhnya komunitas-komunitas yang akan berkontribusi positif bagi masyarakat,” Ujar, Syamsu Rizal


Ipda Sukri, juga berharap komunitas ini berkontribusi memberikan sosialisasi pentingnya safety driving bagi masyarakat. Lebih lanjut, Ipda Sukri mengungkapkan ucapan selamat dan harapan agar komunitas ini bisa menjadi contoh yang baik bagi masyarakat.


Selain perwakilan Pemerintah dan Satlantas kota Makassar, Kalla Toyota yang menaungi komunitas Toyota Owner Club (TOC) juga turut hadir dan menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran keluarga baru komunitas Toyota.


“Kami ucapkan selamat datang bergabung sebagai salah satu komunitas Toyota Owner Club (TOC). Kami berharap komunitas ini mampu menjadi sebuah keluarga yang solid, rajin menghasilkan kegiatan-kegiatan positif dan menjadi contoh berkendara yang aman bagi masyarakat,” Ujar, Aswan Amiruddin, Marketing Manager Kalla Toyota


Meskipun baru terbentuk, komunitas yang memiliki semboyan “Great Brotherhood of Great Corolla Owner” melalui ketuanya, Jalil Aris mengungkapkan bahawa GCC Kota Makassar memiliki anggota aktif sebanyak 35 members. Sebelum resmi terbentuk, GCC sendiri telah melakukan kegiatan sosial seperti Donor Darah di kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.


“Membentuk komunitas sendiri berdasar dari kebiasaan sesama pemiliki Toyota Corolla yang selalu saling membantu bila ada  yang membutuhkan bantuan. Sehingga peresmian ini tentu akan menjadi wadah untuk mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan kita semua,” Sambung, Jalil.


Kedepan, komunitas GCC berencana untuk melakukan berbagai kegiatan-kegiatan sosial yang lebih luas lagi. Sembari menyambut hangat seluruh pemilik mobil legenda Toyota Corolla untuk ikut bergabung menjadi anggota komunitas ini.