Kalla Toyota Undang Komunitas Toyota Owner Club (TOC) Celebes Berjambore

22 Pebruari 2018 | Editor : Putri Atika

Makassar (21/02)Komunitas Toyota dibawah bendera Toyota Owner Club (TOC) Celebes diundang oleh Kalla Toyota untuk berkumpul, berbagai dan bersilaturahmi bersama dalam kegiatan bertajuk Jambore TOC Celebes 2018. Acara ini akan berlangsung pada hari Sabtu, 24 Februari 2018 mendatang di Theme Park Trans Studio, Makassar.


Sebanyak 21 (Dua Puluh Satu) Komunitas penggemar merek Toyota telah siap meramaikan kegiatan ini, diantaranya:


Land Cruiser Makassar (LCM), Land Cruiser Celebes (LAC), Sulawesi Toyota Fortuner Brotherhood (STFB), Toyota Fortuner Club of Indonesia (ID42NER), Toyota Agya Club (TAC), Agya Community Makassar (ACO), Indonesia Starlet Club (ISC), Avanza Celebes Club (ACC), Toyota Avanza Club Indonesia (TACI), Celebes Corolla Community Makassar, Corolla Retro Makassar (CRM), Great Corolla Club (GCC) Makassar, Yaris Owner Indonesia (YOI), Yaris Club Celebes (YCC), Makassar Velozity Chapter, Kijang Owner Club (K.O.C) Makassar, Toyota Kijang Club Indonesia (TKCI), Indonesia Kijang Club (I.K.C), Toyota Vios Club Indonesia (TVCI) dan Toyota Rush Club Indonesia (TRCI)


Ketua TOC, Akhmad Zulfikar Abidin, yang akrab disapa “Om Fiky” menyambut Jambore komunitas ini dengan antusiasme tinggi.


“Kami dari TOC Celebes dan mewakili komunitas lainnya menyambut positif dan antusias Jambore ini. Acara yang sudah memasuki tahun ke-6 (Enam) ini tentu sejalan dengan semangat TOC Celebes untuk membangun persaudaraan yang erat antara anggota, pengurus dan Manajemen Kalla Toyota,” Ungkap, Fiky.


Sejalan dengan semangat komunitas TOC Celebes, Aswan Amiruddin selaku Marketing Manager Kalla Toyota juga tidak ketinggalan menyambut kegiatan ini dengan meriah.


“Kalla Toyota selalu berusaha membangun hubungan dekat, seperti Keluarga dengan komunitas. Oleh karena itu, Jambore ini ibarat Gathering keluarga besar Kalla Toyota,” Sambut, Aswan. 


Lebih lanjut, Aswan menyebutkan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh members dan pengurus yang telah bekerja keras menghasilkan berbagai kegiatan positif bagi masyarakat.


“Kegiatan ini juga menjadi bentuk komitmen Kalla Toyota, untuk terus memberikan media yang positif bagi komunitas dalam berkarya, berkegiatan dan selalu memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat,” Tutup, Aswan.


Selain itu, Jambore Komunitas juga diharapkan menjadi media komunikasi yang baik diantara komunitas yang belum saling mengenal satu sama lain atau baru saja terbentuk. Sehingga tercipta sinergitas dan komunikasi yang lebih baik kedepan.


Jambore Komunitas TOC Celebes 2018, tercatat sebagai Jambore ke-6 (Enam) yang dihadirkan oleh Kalla Toyota. Berbagai kegiatan menarik telah disediakan bagi para members dan keluarga, diantaranya Fun games, city convoy dan Entertainment dari berbagai wahana di Theme Park Trans Studio .


Kalla Toyota juga menghadirkan bintang tamu yang siap menghibur para members dan keluarga. Penyanyi solo Gio Lelaki, yang menjadi salah satu jebolan Indonesian Idol 2014 lalu akan hadir memeriahkan Jambore TOC Celebes 2018 ini.