Kalla Toyota Hadirkan Jambore Toyota Owner Club (TOC) Celebes 2018

23 Pebruari 2018 | Editor : Putri Atika

Makassar (24/02)Komunitas Toyota dibawah bendera Toyota Owner Club (TOC) Celebes diundang oleh Kalla Toyota untuk berkumpul, berbagai dan bersilaturahmi bersama dalam kegiatan bertajuk Jambore TOC Celebes 2018. Acara ini akan berlangsung pada hari Sabtu, 24 Februari 2018 di Theme Park Trans Studio, Makassar.


“Kami mengucapkan selamat datang kepada seluruh members dalam perhelatan acara Jambore TOC Celebes 2018. Ini merupakan edisi ke-6 (Enam) Kalla Toyota mengundang seluruh komunitas untuk berjambore dan bersilaturahmi bersama. Mari ciptakan rasa kekeluargaan dan persaudaraan selama kegiatan ini berlangsung,” Ungkap, Hariyadi Kaimuddin, CEO Kalla Toyota, dalam sambutan kepada peserta Jambore TOC Celebes 2018


Lebih lanjut, Hariyadi mengungkapkan bahwa tujuan dari kegiatan Jambore ini adalah berkumpulnya keluarga besar Kalla Toyota dan seluruh Komunitas Toyota. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan sebagai bentuk apresiasi terhadap semua komunitas yang konsisten menghadirkan kegiatan-kegiatan positif bagi masyarakat.


“Kalla Toyota selalu berusaha membangun hubungan sedekat keluarga dengan komunitas. Oleh karena itu, Jambore ini ibarat Gathering kembali seluruh keluarga besar Kalla Toyota,” Tambah, Hariyadi.


Dengan konsep Community Carnaval, seluruh members akan mengikuti serangkaian kegiatan menarik. Seluruh peserta komunitas akan berkonvoi, menyapa masyarakat di kota Makassar. Konvoi ini akan dimulai di Jl. Metro Tanjung Bunga, Makassar dan akan berakhir di venue acara, Trans Studio, Makassar.


Members
komunitas bersama keluarga, kemudian menikmati berbagai fun games seru di beragam wahana di Theme Park, Trans Studio. Selama acara berlangsung, para komunitas dipacu untuk berkompetisi dengan mengedepankan suasana kekeluargaan dan penuh keceriaan.


Komunitas akan mendapatkan banyak hadiah menarik selama fun games berlangsung. Tidak hanya dengan memenangkan fun games, komunitas juga bisa membagikan momen serunya di sosial media dengan hastag #jamboreTOCcelebes2018 dan #semualebihmudah. Postingan dengan momen dan caption terbaik akan mendapatkan tambahan hadiah spesial.


Selain fun games, members juga semakin dimanjakan dan terhibur dengan kehadiran entertainment performance dari Gio Lelaki, penyanyi solo jebolan salah satu kompetisi pencarian bakat di salah satu TV Swasta di Indonesia. Penyanyi ini akan membawakan berbagai lagu yang menghibur seluruh members


Ketua TOC, Akhmad Zulfikar Abidin, yang akrab disapa “Om Fiky” beserta 21 (Dua Puluh Satu) komunitas lainnya menyambut Jambore dengan semangat  yang tinggi.


“Kami dari TOC Celebes dan mewakili komunitas lainnya sangat antusias mengikuti seluruh rangkaian kegiatan Jambore ini. Acara yang sudah memasuki tahun ke-6 (Enam) sejalan dengan semangat TOC Celebes untuk membangun persaudaraan yang erat antara anggota, pengurus dan Manajemen Kalla Toyota,” Ungkap, Fiky.


Sebagai bentuk kepedulian tinggi dari komunitas Toyota terhadap masyarakat yang membutuhkan, komunitas TOC Celebes 2018 memberikan bantuan sebesar Rp 5.000.000,- (Lima Juta Rupiah) kepada Yayasan Kalla. Selanjutnya, bantuan ini akan dikelola oleh Yayasan Kalla untuk membantu pihak yang membutuhkan.


Sebanyak 21 (Dua Puluh Satu) komunitas dibawah naungan Toyota Owner Club (TOC) Celebes yang hadir meramaikan Jambore ini, diantaranya: 


Land Cruiser Makassar (LCM), Land Cruiser Celebes (LAC), Sulawesi Toyota Fortuner Brotherhood (STFB), Toyota Fortuner Club of Indonesia (ID42NER), Toyota Agya Club (TAC), Agya Community Makassar (ACO), Indonesia Starlet Club (ISC), Avanza Celebes Club (ACC), Toyota Avanza Club Indonesia (TACI), Celebes Corolla Community Makassar, Corolla Retro Makassar (CRM), Great Corolla Club (GCC) Makassar, Yaris Owner Indonesia (YOI), Yaris Club Celebes (YCC), Makassar Velozity Chapter, Kijang Owner Club (K.O.C) Makassar, Toyota Kijang Club Indonesia (TKCI), Indonesia Kijang Club (I.K.C), Toyota Vios Club Indonesia (TVCI) dan Toyota Rush Club Indonesia (TRCI)