Ikuti Lomba Ramadhan dan Raih Hadiah Puluhan Juta Rupiah

28 Mei 2018 | Editor : Putri Atika

Kalla Toyota Lebaran SALE 2018

Ikuti Lomba Ramadhan dan Raih Hadiah Puluhan Juta Rupiah

Makassar (24/05) Kalla Toyota Lebaran SALE yang hadir dari 24 Mei hingga 3 Juni 2018 di Arcade Area dan Garage Mall Ratu Indah, Makassar tidak hanya memberikan kemudahan memiliki produk Toyota terbaik. Kalla Toyota juga juga menggelar berbagai perlombaan khas Ramadhan yang bisa diikuti oleh masyarakat.

Perlombaan ini tidak khusus bagi pelanggan saja atau pemilik Toyota, namun terbuka untuk umum. Berbagai seperti Lomba Adzan, Tahfidz, Kaligrafi, Dai Cilik, Make Up, dan Hijab Hunt akan dipertandingkan mulai dari hari pertama (24/05) Kalla Toyota Lebaran SALE 2018.

“Perlombaan ini sengaja dibuat karena event Kalla Toyota Lebaran SALE tidak hanya milik pecinta otomotif atau pembeli Toyota saja namun bisa dinikmati oleh semua kalangan bahkan kami juga memberikan apresiasi berupa hadiah total puluhan juta Rupiah,” Ungkap, Aswan Amiruddin, Marketing Manager Kalla Toyota

Lomba tersebut bisa diikuti oleh berbagai usia dan memperebutkan hadiah Total Jutaan Rupiah. Setiap perlombaan akan dinilai oleh juri yang kompeten dan ahli dibidangnya, sehingga penilaian akan berlangsung fair.

Untuk melakukan pendaftaran, silahkan menghubungi nomor 085399115694 atau langsung berkunjung ke gelaran Kalla Toyota Lebaran SALE di Mall Ratu Indah untuk mengisi formulir pendaftaran. Mengikuti lomba tersebut, tidak dipungut biaya apapun.

Sampai hari jum’at (25/05) kemarin, Kalla Toyota telah menggelar Lomba Kaligrafi dan Lomba Adzan. Namun pendaftaran masih terbuka untuk Lomba Tahfidz, Dai Cilik, Make up dan Hijab Hunt.

Untuk lomba Adzan, Rian keluar sebagai Juara Pertama. Kemudian diikuti oleh Muh. Faturrahman sebagai juara kedua dan Ahmad Najib sebagai juara ketiga. Sabtu (26/05) nanti giliran lomba Da’i Cilik yang digelar untuk mengibur pengunjung. Jangan khawatir, pendaftaran lomba Da’i cilik masih dibuka sebelum lomba dimulai.

Syarat Mengikuti Lomba Da’i Cilik :

- Peserta Berusia 7-12 Tahun

- Peserta menyetor 3 tema yang akan dibawakan kemudian diundi

- Durasi dari 5 sampai 7 menit dan Materi yang dibawakan harus mengandung dalil baik dari Hadist maupun Alquran