Cuci Mobil Gratis Bagi Pengunjung Mall Ratu Indah

31 Mei 2018 | Editor : Putri Atika

Hanya di Kalla Toyota Lebaran SALE 2018

Makassar (30/05) Kalla Toyota Lebaran SALE yang hadir dari 24 Mei hingga 3 Juni 2018 ingin memberikan pengalaman terbaik bagi seluruh pengunjung. Oleh karena itu Kalla Toyota hadirkan Program Cuci Gratis di Parkiran P4 Mall Ratu Indah. Tidak hanya dicuci gratis, namun mobil pengunjung juga diparkir.


Program ini berlaku untuk SemuaMerek, tidak hanya untuk pengguna Toyota saja. Caranya sangat mudah, pelanggan menuju ke Parkiran P4 Mall Ratu Indah kemudian melakukan registrasi dan menitipkan kunci. Mobil pelanggan kemudian di cuci bersih dan diparkiran.


Bagi yang ingin menukarkan mobil lamanya dengan Toyota baru, Kalla Toyota Lebaran SALE 2018 juga hadirkan fasilitas Trade-In yang langsung menjawab kebutuhan pelanggan untuk melakukan taksasi sampai transaksi Trade-In. Fasilitas ini tersedia hingga 3 Juni 2018.


“Program ini adalah bentuk apresiasi kami kepada seluruh pengunjung Mall Ratu Indah, Makassar. Kami ingin memberikan keceriaan tersendiri menyambut Lebaran tidak hanya bagi pelanggan. Khusus pelanggan, akan hadir lebih banyak keistimewaan lagi yang kami berikan,” Tutur, Aswan Amiruddin, Marketing Manager Kalla Toyota


Khusus bagi pelanggan, Kalla Toyota memberikan berbagai benefit tambahan setiap transaksi yang dilakukan. Dengan transaksi di Kalla Toyota Lebaran SALE, pelanggan bisa mendapatkan Voucher Kuliner berbuka puasa Rp 250.000,- (Dua Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah).


Pelanggan juga semakin gembira merayakan Lebaran bersama keluarga dengan kesempatan memenangkan Samsung Gearwatch, Kulkas, TV LED, E-Money dan Voucher Kuliner senilai Rp 500.000,- (Lima Ratus Ribu Rupiah)


Followers  sosial media Kalla Toyota juga bisa merasakan euforia Kalla Toyota Lebaran SALE 2018 dengan mengikuti Instagram Story Challenge. Caranya, silahkan cek highlight story Kalla Toyota #IGStoryChallenge, kemudian screenshottemplate yang sudah disediakan dan jawab semenarik mungkin. Menangkan VoucherMAP senilai Rp 250.000,- (Dua Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah) dan Movie Card senilai Rp 100.000,- (Seratus Ribu Rupiah)