Banyak Diskon Khusus dari Kalla Toyota di Hari Konsumen Nasional 2018

19 April 2018 | Editor : Putri Atika

Makassar (19/04) Menyambut Hari Konsumen Nasional yang jatuh setiap tanggal 20 April, Kalla Toyota yang berkomitmen untuk memberikan berbagai kemudahan terbaik bagi konsumen akan berbagi banyak diskon dan akfititas seru untuk konsumen setia yang memilih Toyota. Program ini adalah aktifitas tahunan sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen sebagai bagian yang tidak terpisahkan dari perusahaan.


Salah satunya Dealer Kalla Toyota Alauddin di Kota Makassar yang memberikan diskon sebesar 20% untuk jasa service dan pembelian part khusus di Hari Konsumen Nasional. Selain itu, pelanggan juga akan mendapatkan free snack selama berkunjung ke dealer Kalla Toyota Aluddin.


Dealer Kalla Toyota Pare-Pare juga memberikan banyak benefit selama Hari Konsumen Nasional. Pelanggan bisa mendapatkan Gratis Nitrogen serta Voucher Diskon Polessampai 200 Ribu Rupiah dengan syarat dan ketentuan berlaku. Tidak sampai disitu, pelanggan yang melakukan transaksi maupun pengambilan kendaraan khusus di hari konsumen Nasional akan mendapatkan special souvenir.


Khusus untuk pembelian di wilayah kota Makassar, Kabupaten Gowa dan Maros.  Kalla Toyota memberikan penawaran angsuran yang sangat ringan dan DP Terjangkau dari 14 jutaan untuk pembelian Agya dan Calya serta promo DP 10 jutaan untuk pembelian Avanza.


Semua Lebih Mudah Untuk Pelanggan


Berdasarkan Keppres No. 13 tahun 2012, hari konsumen Nasional ditetapkan pada tanggal 20 April. Gagasan ini berdasarkan fakta pentingnya menempatkan konsumen sebagai subjek penentu kegiatan ekonomi sehingga pelaku usaha terdorong menghasilkan produk barang dan jasa dengan kualitas terbaik.


“Salah satu parameter kepuasan konsumen dapat dilihat dari bagaimana sebuah perusahaan terus memberikan kemudahan kepada konsumen. Oleh karena itu Kalla Toyota berkomitmen untuk menjawab setiap kebutuhan seluruh pelanggan dengan berbagai  Kemudahan yang kami tawarkan ,” Ujar, Aswan Amiruddin, Marketing Manager Kalla Toyota


Kemudahan tersebut diberikan kepada pelanggan Kalla Toyota mulai dari mencari informasi kendaraan yang diinginkan, memilih metode pembayaran, melakukan perawatan dan service sampai menukarkan mobil lamanya dengan mobil baru. Seluruh kemudahan ini hadir untuk memastikan konsumen mendapatkan pengalaman terbaik, merasa nyaman dan melebihi espektasi pelanggan itu sendiri.


Pencapaian Kalla Toyota sebagai market leader di wilayahnya juga tidak terlepas dari tingginya tingkat kepuasan konsumen terhadap seluruh layanan yang dihadirkan. Prestasi tingkat nasional seperti Best Customer Relations Persons (CRP) 2018 yang diraih pada awal tahun ini, membuktikan pelayanan terbaik Kalla Toyota tidak hanya pada pembelian namun juga pada pengelolaan keluhan pelanggan yang sudah diakui terbaik di Indonesia.


“Fasilitas kemudahan ini akan terus kami kembangkan mengikut kebutuhan pelanggan. Salah satu inovasi kami terbaru yakni layanan hotline Kalla Toyota Extra Care. Konsumen hanya menghubungi nomor
08114414030 via sms, telfon atau Whatsapp dimanapun dan kapanpun teknisi Toyota siap melakukan perbaikan Toyota anda ,” Lanjut, Aswan